PASANG IKLAN
(type float)
Pengobatan Tradisional

Waspadai Penyakit Yang Menular Melalui Hubungan Seks

Waspadai Penyakit Yang Menular Melalui Hubungan SeksDibalik nikmatnya hubungan seksual, ternyata ada beberapa penyakit berbahaya yang mengintai. Dari mulai penyakit biasa dengan penanganan yang biasa, sampai penyakit yang sangat berbahaya sekali hingga bisa menimbulkan kematian.

Siapapun yang sudah aktif secara seksual berisiko terkena penyakit menular seksual atau STD (Sexually Transmitted Diseases). Penyakit ini semakin berisiko mengenai Anda, jika Anda termasuk orang yang suka bergonta-ganti pasangan. Apa saja penyakit yang menular melalui hubungan seks? Berikut penjelasannya:

  • Kutil Kelamin

Penyakit ini tidak hanya bisa menular melalui hubungan seks. Kontak langsung dengan kulit juga bisa menyebabkan virus HPV (Human Papiloma Virus) menyebar sehingga menyebabkan penyakit kutil kelamin ini. Beberapa tipe kutil kelamin biasanya tidak berbahaya. Tapi ada juga beberapa yang bisa menyebabkan kanker serviks atau anus. Ciri-ciri penyakit ini munculnya bintil-bintil berwarna kemerahan dan bisa semakin membesar seperti tumor.

  • Kutu Kelamin

Bukan hanya rambut di kepala yang bisa terkena kutu. Hewan kecil tersebut juga dapat menyerang area kelamin yaitu di bulu pubic. Jenis kutu yang hidup di sana adalah Pubis Phthirus dan bentuknya seperti kepiting sehingga penyakit ini kerap disebut crabs. Kutu-kutu tersebut bisa dibasmi dengan lotion khusus. Gejala orang yang terkena kutu ini merasakan gatal yang intens di area bulu pubic. Menemukan adanya telur-telur kecil di area yang sama.

  • Gonorrhea

Gonorrhea atau sering disebut kencing nanah disebabkan oleh bakteri. Jika tidak diobati, penyakit ini bisa menyebabkan infertilitas pada pria maupun wanita. Untuk menghentikan infeksi, diperlukan konsumsi antibiotik sesuai resep dokter. Gejala mereka yang terkena penyakit ini adalah seperti namanya, pada pria akan keluar nanah saat buang air kecil. Sedangkan pada wanita, akan merasakan sakit di vagina dan panggul. Dia juga bisa mengalami spotting atau munculnya bercak. Gejala umum lainnya adalah merasakan sakit seperti terbakar saat buang air kecil.

  • Sifilis atau Raja Singa

Sebagian besar orang tidak menyadari gejala awal sifilis. Padahal penyakit ini cukup berbahaya. Tanpa pengobatan yang benar, penderita sifilis bisa mengalami kelumpuhan, kebutaan atau bahkan meninggal. Sifilis sebenarnya bisa diobati dengan antibiotik sesuai resep dokter. Gejala sifilis biasanya penderita akan merasakan bengkak tapi tidak terasa sakit di area genital atau anus. Penyakit ini akan semakin menyebar seiring kontak lansung dengan area yang bengkak atau kemerahan. Bercak kemerahan juga bisa timbul di beberapa bagian tubuh. Demam, kerontokan rambut dan kelelahan termasuk gejala lain dari sifilis. Pada tahap yang sudah parah, kerusakan pada organ tubuh seperti jantung, otak, hati, syaraf dan mata.

  • Chlamydia

Chlamydia merupakan penyakit menular seksual yang bisa menyebabkan ketidaksuburan jika tidak segera diobati dengan mengonsumsi antibiotik. Sayangnya seringkali orang tidak menyadari gejala penyakit ini. Pada pria, mereka yang terkena Chlamydia akan merasakan seperti terbakar dan gatal di ujung penis. Saat buang air kecil juga akan terasa sakit. Sedangkan pada wanita, dia akan merasa gatal di area vagina, berbau dan merasa sakit saat berhubungan seks serta buang air kecil.Gambar Waspadai Penyakit Yang Menular Melalui Hubungan Seks

  • HIV atau AIDS

Penyakit ini merupakan penyakit yang paling berbahaya, karena virus HIV menyerang sistem imun tubuh, sehingga ketika imun tubuh turun, semua jenis penyakit bisa masuk. Itulah mengapa penyakit AIDS termasuk penyakit yang mematikan. Gejala penyakit HIV itu bermacam-macam, bahkan terkadang penderitanya tidak menyadari bahwa ia menderita penyakit HIV.

Pengobatan Penyakit Menular Seksual

Semua penyakit di atas bisa disembuhkan dengan metode pengobatan tradisional. Hal ini sudah dilakukan oleh Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah Najmuddin yang sudah lama menyembuhkan penderita penyakit menular seksual. Banyak bukti yang terpampang di situs resminya www.djamilah-najmuddin.com yang berupa hasil laboratorium pasien. Jika saat ini Anda sedang menderita penyakit menular seksual, segera obati penyakit Anda agar tidak menjadi lebih parah.

Sumber : detik.com

 

Komentar Tentang Waspadai Penyakit Yang Menular Melalui Hubungan Seks

Belum ada Komentar

Form Untuk Memberi Komentar

 
(tidak akan dipublikasikan)
 
 
Komentar
 
 

Comments links could be nofollow free.

 
 
Artikel Kesehatan Lainnya:close