PASANG IKLAN
(type float)
Pengobatan Tradisional

Penyakit Menular Seksual Sifilis (Raja Singa)

penyakit menular seksual sifilisPenyakit Menular Seksual Sifilis juga dikenal dengan nama Great Imitator karena gejala-gejala awalnya mirip dengan gejala-gejala sejumlah penyakit lain. Penyakit Menular Seksual Sifilis sering dimulai dengan lecet yang tidak terasa sakit pada penis atau bagian kemaluan lain dan berkembang dalam tiga tahap, yang dapat berlangsung lebih dari 30 tahun. Penyebab dari penyakit ini adalah bakteri Treponema pallidum.

Gejal Penyakit Menular Seksual Sifili

Berikut beberapa gejala umum yang dapat timbul dari penyakit ini:

  1. Timbul benjolan di sekitar alat kelamin.
  2. Kadang-kadang disertai pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan menghilang dengan sendirinya tanpa diobati.
  3. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah berhubungan seksual.
  4. Selama 2-3 tahun pertama, penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa pun. Namun, setelah 5-10 tahun penyakit ini menyerang susunan saraf otak, pembuluh darah, dan jantung.
  5. Pada perempuan hamil, penyakit ini dapat menular kepada bayi yang dikandungnya sehingga mengakibatkan kerusakan pada kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Tahapan Penyakit Menular Seksual Sifilis

Jika tidak segera diobati, akan muncul empat tahap gejala Penyakit Menular Seksual Sifilis tingkat lanjut.

1)      Tahap I (Penyakit Menular Seksual Sifilis Primer)

Terjadi 9-10 hari setelah terinfeksi. Pada tahap ini timbul luka di penis, bibir kemaluan atau leher rahim yang tidak terasa nyeri.

2)      Tahap II (Penyakit Menular Seksual Sifilis Sekunder)

Terjadi beberapa bulan setelah tahap pertama terjadi. Gejala dari tahap ini adalah dengan adanya kalainan kulit (bercak kemerahan) yang tidak gatal, terutama pada telapak tangan dan kaki. Selain itu, ada pembesaran kelenjar getah bening di seluruh tubuh. Bisa juga muncul kutil di sekitar alat kelamin dan anus.

3)      Tahap III (Penyakit Menular Seksual Sifilis Laten)

Pada tahap ini tidak ada keluhan ataupun gejala, namun infeksi berlanjut dengan menyerang alat-alat atau bagian tubuh lainnya. Kondisi ini hanya dapat dilihat setelah melalui pemeriksaan darah khusus Penyakit Menular Seksual Sifilis.

4)      Tahap IV (Penyakit Menular Seksual Sifilis Tersier)

Timbul 5-30 tahun setelah tahap Penyakit Menular Seksual Sifilis II terjadi. Pada tahap ini terdapat kerusakan di alat tubuh penting dan menetap pada otak, pembuluh darah dan jantung, serabut saraf, serta sumsum tulang belakang.

Hasil laporan kesehatan menunjukkan bahwa Penyakit Menular Seksual Sifilis tidak sama dengan gonorrhea dan chlamydia, biasa ditemukan pada orang dewasa. Meskipun demikian, tetap saja Penyakit Menular Seksual Sifilis merupakan masalah penting bagi remaja di negara berkembang.

Untuk masalah Penyakit Menular Seksual Sifilis ini, Anda perlu hati-hati. Biasanya, Anda tidak menyadari bahwa teman di sekitar Anda, bakan mungkin teman dekat Anda, terjagkit penyakit ini. Hal ini dikarenakan Penyakit Menular Seksual Sifilis kadang tidak menimbulkan gejala apa-apa. Oleh karena itu, bagi Anda yang selalu bersama dalam tempat kerja atau teman bermain, jangan mudah percaya bahwa teman Anda tidak mengalaminya. Sebagai contoh kasus yang terjadi di daerah Tangerang. Penyakit Menular Seksual Sifilis ditemukan dari hasil donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang, Banten. Dari ratusan pendonor, banyak yang mengandung berbagai penyakit dan umumnya terinfeksi Penyakit Menular Seksual Sifilis.gambar bukti hasil lab hepatitis b

Berikut Antara News melaporkan. Hasil donor darah PMI Tangerang banyak yang tercemar Penyakit Menular Seksual Sifilis. Hal ini membuktikan bahwa bukan di Amerika saja, yang disebut sebagai negara super, tetapi di Indonesia juga sudah banyak yang terjangkit Penyakit Menular Seksual Sifilis. Kasus ini baru terjadi di Tangerang, yang terkenal sebagai kota usaha dan menerima banyak urbanisasi. Dari hasil donor darah tersebut, setiap bulannya terdapat 250 kantong darah, yang diambil dari para pendonor, dan sebagian diantaranya tercemar hepatitis B, hepatitis C, dan Human Immunodeficiency Virus (HIV).

Nah, bagi Anda yang ingin mencari donor darah untuk saudara atau teman yang sakit, sebaiknya Anda meminta untuk tes dahulu. Biasanya, jika Anda berada di desa, Anda langsung saja mengambil darah dan hanya ditanya darah yang cocok. Hal ini memang lebih murah, namun risiko terjangkit penyakit kelamin lebih besar. Meskipun membeli darah di PMI mahal, namun lebih higienis dan terjamin kualitasnya sehingga kemungkinan tertular penyakit kelamin lebih kecil, bahkan tidak ada.

Penyakit sifilis bisa disembuhkan dengan metode pengobatan tradisional. Di Bandung ada balai pengobatan tradisional yang mengklaim bahwa mereka bisa menyembuhkan penyakit menular seksual sifilis, Pengobatan Tradisional Djamilah Najmuddin namanya. Klaim ini diperkuat dengan Bukti Hasil Laboratorium pasien yang sudah sembuh dari penyakit sifilis maupun penyakit menular seksual lainnya. Silahkan kunjungi situs resminya di www.djamilah-najmuddin.com untuk mengetahui lebih banyak tentang pengobatan ini. Jadi tidak ada salahnya mencoba pengobatan tradisional untuk penyakit yang diderita.

Demikian artikel tentang penyakit menular seksual sifilis beserta tempat pengobatannya, semoga bermanfaat.

 

 

Komentar Tentang Penyakit Menular Seksual Sifilis (Raja Singa)

Memberi Komentar »

 
 

pada kemaluan saya terjadi pembengkakan seperti digigit nyamuk tapi dalam jumalah banyak dan terasa sangat gatal. dan setelah beberapa hari dia kering dan timbul lukakarena garukan.

 

@ danang: segera cek ke laboratorium.
gejala yang anda tuliskan, merupakan salah satu gejala penyakit menular seksual. apakah itu sifilis, HPV pria atau herpes genital. saran saya, segera anda konsultasikan ke dokter spesialis kulit atau anda bisa saja langsung ke laboratorium.

 

di kelamin saya ada benjolan dan terasa gatal .. saya sudah berobat 5 kali tetapi belum sembuh juga… ini penyakit apa ya??? tlong di bls

 

sebenarnya ketika anda berobat lima kali tersebut apakah tidak dikasih tahu oleh pengobat ( baik itu dokter atau tradisional / alternatif ) mengenai penyakit anda??

jadi, obat apa yang anda konsumsi? dan untuk penyakit apa? atau tindakan pengobatan apa yang dilakukan oleh mereka kepada anda?

sebagai pasien anda sendiri harus kritis terhadap pengobat ( baik itu dokter atau tradisional / alternatif), jangan sampai anda mengkonsumsi obat-obatan tanpa mengetahui penyakit apa yang anda derita dan untuk apa anda konsumsi obat-obatan tersebut!

 

periksakan penyakit anda segera ke LAB karena siapa tau penyakit yang anda derita itu merupakan gejala penyakit PMS.

 

kok g ada g gambarnya.

 

adik saya penisnya gatal2 timbul merah2 seperti di gigit nyamuk
nggak banyak merah-merahnya
sebelumnya udah pernah di obatin dengan obat caladine obat alergi setelah itu sembuh adik saya berenti memakai obat itu tapi timbul lagi gatal2 itu,,
adik saya pakai lagi obat itu sembuh lagi dan sekarang balik lagi gatal2 seperti di gigit nyamuk itu
tapi gatalnya cuma pada saat (maaf) dia membuka celana. . .
kira2 itu penyakit ap ya??

 

,, di perut bagian kiri terasa sakit sekali, nyeri, bahkan sakitnya sampai pinggang, , kalo buat buang air kecil rasanya sakit sedikit nyeri, kadang kadang di bagian kemaluan tercium bau tidak enak,, apa ini penyakit serius !!

 

saya mau tnya , di penis saya terdpat benjolan dn dtngahnya ad smcam nanah,apabila disentu rasanya kenyal dn sakit . penyakit apa kah ini ?

 

Mendengar keluhan Anda sepertinya memang serius, sebab gejala yang Anda sebutkan bisa menjadi tanda dan gejala sebuah penyakit. Agar tidak menjadi lebih parah, sebaiknya segera periksakan diri Anda ke dokter. Terima kasih

 

Mendengar keluhan Anda kemungkinan besar Anda terjangkit penyakit menular seksual, sebaiknya segera periksakan keluhan Anda ke dokter. Agar penanganannya bisa lebih cepat. Atau Anda bisa mengunjungi link di bawah ini untuk pengobatan penyakit menular seksual : http://www.djamilah-najmuddin.com/bukti-hasil-laboratorium-pasien

terimakasih

Form Untuk Memberi Komentar

 
(tidak akan dipublikasikan)
 
 
Komentar
 
 

Comments links could be nofollow free.

 
 
Artikel Kesehatan Lainnya:close