PASANG IKLAN
(type float)
Pengobatan Tradisional

Penyakit Menular Seksual Herpes

Penyakit menular seksual herpes ini lebih dikenal dengan sebutan herpes genitalis (herpes kelamin). Penyebab herpes ini adalah Virus Herpes Simplex (HSV) dan ditularkan melalui hubungan seks, baik vaginal, anal atau oral yang menimbulkan luka atau lecet pada kelamin dan mengenai langsung bagian luka / bintil / kutil.

Sebenarnya, herpes hanyalah penyakit sementara dan biasanya dapat dicegah dan dise mbuhkan oleh setiap orang. Virus Herpes terdiri dari 2 jenis, yakni herpes simpleks tipe 1 dan herpes simpleks tipe 2. Herpes simpleks tipe 1, umumnya menginfeksi di dalam dan di sekitar mulut. Sedangkan herpes simpleks tipe 2, biasanya menginfeksi pada genital (alat kelamin) sehingga disebut pula herpes genitalis.

Dari situs majalah konseling menyebutkan, dari hampir 31 juta orang Amerika, satu per enam jumlah penduduknya pernah menderita penyakit menular seksual herpes. Herpes, yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV) tipe 2, adalah infeksi seumur hidup yang menyebabkan lecet-lecet pada alat kelamin yang biasanya datang dan pergi. Ada pria yang tidak menunjukkan gejala apapun, tetapi ia dapat menulari orang lain. Acyclovir (Zovirax), sebuah obat yang diresepkan, dapat meringankan gejala-gejalanya, tetapi tidak menyembuhkan.

Untuk menyembuhkan dan mengobati penyakit menular seksual herpes, bisa dilakukan dengan metode pengobatan secara tradisional. Seperti yang dilakukan oleh Pengobatan Tradisional Djamilah Najmuddin yang sudah lama konsen dengan berbagai macam penyakit menular seksual. Pengobatan ini dibuktikan dengan Hasil Laboratorium Pasien yang sudah sembuh, dengan begitu, dapat diketahui perkembangan pengobatannya. Silahkan kunjungi situs resminya di www.djamilah-najmuddin.com untuk mengetahui lebih banyak tentang pengobatan ini.

Gejala penyakit menular seksual herpes timbul antara 3 sampai 10 hari setelah berhubungan dengan orang yang mempunyai penyakit tersebut. Tetapi, antara 5 sampai 10 hari, gejala ini akan hilang dan muncul kembali. Gejala penyakit menular seksual herpes ini timbul tergantung dari daya tahan tubuhnya. Bahkan, terkadang penyakit ini datang tanpa ada gejala. Kalaupun ada, pada awalnya hanya rasa seperti terbakar atau gatal pada kelamin, kemudian diikuti timbulnya bintil-bintil berisi air di atas kulit dengan warna dasar kemerahan. Dalam beberapa hari bintil ini akan pecah dan menimbulkan luka lecet yang terbuka dan sangat nyeri.

Pada perempuan Gejala penyakit menular seksual herpes biasanya timbul di sekitar kelamin, dinding liang kemaluan, dan kadang-kadang di sekitar kelamin, dinding liang kemaluan dan kadang-kadang di sekitar anus. Pada laki-laki biasanya pada batang atau kepala penis serta di sekitar anus. Gejala penyakit menular seksual herpes ini hilang jika diobati, namun pada waktu tertentu akan kembali kambuh. Gejala pada serangan pertama umumnya lebih berat dibandingkan ketika saat kambuhgambar hasil lab pasien herpes

Pencegahan penyakit menular seksual herpes yang paling utama adalah dengan menghindari hubungan seksual dengan berganti-ganti pasangan. Untuk mereka yang berada di lingkungan kota, seperti Amerika, hal ini sangat sulit untuk dihindari. Di sana mereka menganggap bahwa berhubungan secara bergantian dengan teman kencan adalah wajar. Berikut hal-hal yang dapat Anda terapkan untuk pencegahan penyakit menular seksual herpes ini:

  1. Selalu menjaga kebersihan organ kemaluan pria atau wanita secara teratur. Caranya, yaitu dengan selalu mengganti celana dalam dan membersihkan kemaluan secara setelah buang air kecil atau besar.
  2. Setialah terhadap pasangan dengan tidak berganti-ganti pasangan seksual. Jangan Anda mencari kepuasan di tempat lain karena akan rentan terinfeksi penyakit ini.
  3. Jangan lupa menggunakan kondom jika pasangan sudah terinfeksi penyakit menular seksual. Jangan langsung menghindar dan tidak melakukan hubungan seksual karena takut. Bantulah pasangan Anda untuk terlepas dari masalahnya.
  4. Jika Anda pergi ke dokter saat pelayanan medis, hendaklah meminta jarum suntik baru. Jarum suntik memang harus dipakai oleh satu orang satu, bukan untuk bergantian.

 

 

Komentar Tentang Penyakit Menular Seksual Herpes

Memberi Komentar »

 
 

Semoga kita bisa menjaga diri dan terhindar dari penyakit kelamin ini.

 

aminnn….

Maka…,jauhilah FREE SEKS!!!

 

Artikel yang bermanfaat, it work .. .. ! !

Pama Goalgotouch'z
 

semoga anak muda jaman sekarang bisa sadar setelah membaca artikel yang indah ini,.,.,.,.,.,. apa itu PMS

 

mudah-mudahan ya sob…

di indonesia, banyak sekali anak-anak muda yang sangat tidak paham apa itu penyakit menular seksual ( PMS ) dan bagaimana pengaruhnya terhadap mereka….

miris memang..

salam sehat..

 

huhuhu..thanj for information

 

yang lengkap lg ada g. kyk kliping gitu

 

artikel yang sangat bagus dan bisa d,buat sebagai ilmu pengetahuan vi sayang g bz di copy paste

Form Untuk Memberi Komentar

 
(tidak akan dipublikasikan)
 
 
Komentar
 
 

Comments links could be nofollow free.

 
 
Artikel Kesehatan Lainnya:close