PASANG IKLAN
(type float)
Pengobatan Tradisional

Penyakit Menular Seksual Gonorrhea

Penyakit Menular Seksual Gonorrhea merupakan penyakit menular seksual yang bisa ditularkan melalui hubungan seksual yang tidak aman. Penyakit Menular Seksual Gonorrhea ini sering terlihat pada pria dengan ciri kencing bernanah dan panas pada alat kelamin pria.

Penyakit Menular Seksual Gonorrhea adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rektum, tenggorokan, serta bagian putih mata.

Penyakit Menular Seksual Gonorrhea ini dapat menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya terutama pada kulit dan persendian.  Bila Penyakit Menular Seksual Gonorrhea ini menyerang wanita, maka wanita tersebut bisa merasakan nyeri panggul serta gangguan reproduksi. Penyakit Menular Seksual Gonorrhea ini tidak hanya menyerang pria dan wanita dewasa. Namun bayi yang baru lahir sekalipun bisa terinfeksi Penyakit Menular Seksual Gonorrhea dari ibunya bila selama proses kelahiran terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. Bila tidak segera ditangani dan diobati, bisa menyebabkan kebutaan pada bayinya.

Gejala Penyakit Menular Seksual Gonorrhea

Ada banyak Gejala Penyakit Menular Seksual Gonorrhea, diantaranya adalah:

  • Pada pria, akan keluar nanah dari dari saluran kencing dan rasanya sangat panas seperti terbakar
  • Pada wanita, infeksi dapat terjadi pada saluran kencing, vagina ataupun cervic.
  • Wanita juga bisa merasakan nyeri perut yang sangat hebat
  • Bertambahnya cairan yang keluar dari vagina
  • Ujung buah zakar berwarna merah dan membengkak
  • Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air kecil
  • Air kencing berwarna kuning kehijauan

Pencegahan Penyakit Menular Seksual Gonorrhea

Satu-satunya cara untuk mencegah Penyakit Menular Seksual Gonorrhea ini adalah menghindargambar bukti hasil laboratoriumi gaya hidup seks bebas dan selalu setia kepada pasangan. Dengan melakukan seks bebas, kita bisa dengan mudah tertutar Penyakit Menular Seksual Gonorrhea ini. Oleh karena itu, untuk memutus rantai penyakit Penyakit Menular Seksual Gonorrhea ini, kita tidak berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual. Karena kita tidak pernah tahu seseorang tersebut menderita Penyakit menular seksual gonorrhea maupun penyakit menular seksual yang lainnya.

Pengobatan Penyakit Menular Seksual Gonorrhea
Penyakit gonorrhea bisa disembuhkan dengan pengobatan tradisional. Pengobatan Tradisional Djamilah Najmuddin merupakan salah satu pengobatan yang dapat menyembuhkan penyakit menular seksual gonorrhea dan berbagai jenis penyakit menular seksual lainnya.

Bukti bahwa Pengobatan Tradisional Djamilah Najmuddin bisa menyembuhkan penyakit menular seksual gonorrhea bisa kita lihat pada Bukti Laboratorium Pasien, yang terdapat di situsnya (www.djamilah-najmuddin.com). Jadi, segera obati penyakit gonorrhea jika saat ini sedang menyerang Anda.

Sumber : carapedia.com

 

Komentar Tentang Penyakit Menular Seksual Gonorrhea

Belum ada Komentar

Form Untuk Memberi Komentar

 
(tidak akan dipublikasikan)
 
 
Komentar
 
 

Comments links could be nofollow free.

 
 
Artikel Kesehatan Lainnya:close