PASANG IKLAN
(type float)
Pengobatan Tradisional

Penyakit Gonorrhea Pada Wanita

Penyakit Gonorrhea Pada WanitaPenyakit gonorrhea pada wanita merupakan salah satu penyakit menular seksual yang cukup menyeramkan dan menyusahkan. Sebab, penyakit ini sering menimbulkan bau tak sedap pada penderitanya. Sehingga para penderitanya bisa lebih stress karena penyakit ini.

Penyakit gonorrhea adalah salah satu penyakit yang menakutkan bagi pria dan wanita dewasa. Penyakit yang terkenal karena efek dari penyakit kelamin seksual, yang kebanyakan dialami oleh para pria dan wanita dewasa yang sudah melakukan hubungan seks.

Penyakit gonorrhea pada wanita ini disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rektum, tenggorokan, serta bagian putih mata. Penyakit gonorrhea ini dapat menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya terutama pada kulit dan persendian.

Penyakit gonorrhea pada wanita ini, seringkali menyebabkan gangguan pada reproduksi serta menyebabkan rasa nyeri panggul. Penyakit gonorrhea ini tidak hanya menyerang pria dan wanita dewasa. Namun bayi yang baru lahir sekalipun bisa terinfeksi gonorrhea dari ibunya bila selama proses kelahiran terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. Bila tidak segera ditangani dan diobati, bisa menyebabkan kebutaan pada bayinya.

Penyakit ini mempunyai insiden yang tinggi dibanding penyakit menular seksual lainnya.  Walaupun angka kejadian penyakit ini sudah menurun sejak tahun 1970an, namun hampir 800.000 kasus baru ditemukan tiap tahun di AS. Di dunia diperkirakan terdapat 200 juta kasus baru setiap tahunnya.

Gejala Gonorrhea Pada Wanita

Masa inkubasi penyakit gonorrhea pada wanita sulit ditentukan waktunya, sebab pada umumnya penyakit gonorrhea pada wanita ini tidak menimbulkan gejala. Sedangkan pada pria umumnya berkisar antara 2-5 hari, kadang bisa lebih lama.

Gejala gonorrhea pada wanita sebenarnya termasuk jarang terjadi, tetapi kalaupun ada, biasanya tidak terlalu terasa sehingga penderita tidak menyadarinya. Gejala gonorrhea pada wanita seringkali berupa nyeri saat buang air kecil, buang air kecil menjadi lebih sering, dan kadang-kadang menimbulkan rasa nyeri pada panggul bawah. Selain itu, terdapat sekret kental dan keruh yang keluar dari vagina.Gambar Penyakit Gonorrhea Pada Wanita

Sedangkan gejala gonorrhea pada pria, awalnya terdapat rasa gatal dan panas di sekitar uretra, saluran yang menghantarkan urin dari kandung kemih ke luar tubuh. Selanjutnya, terdapat rasa nyeri saat buang air kecil dan keluar sekret kental berwarna keruh dari ujung uretra yang kadang-kadang disertai darah. Bila infeksi sudah semakin lanjut, nyeri akan semakin bertambah dan sekret semakin kental dan keruh. Selain itu terdapat nyeri pada waktu ereksi dan terkadang terdapat pembesaran kelenjar getah bening di selangkangan.

Pengobatan Penyakit Gonorrhea

Gonorrhea pada wanita bisa diobati dengan pengobatan tradisional. Salah satu pengobatan tradisional yang dapat menyembuhkan penyakit gonorrhea adalah Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah Najmuddin yang terdapat di Jl. Jamika Bandung. Kesembuhan pengobatan tradisional ini didasarkan pada hasil laboratorium pasien, dengan begitu pasien bisa mengetahui langsung akan ke ampuhan pengobatan ini.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang pengobatan tradisional Ny. Djamilah Najmuddin, silahkan kunjungi situs resminya di www.djamilah-najmuddin.com. Di situsnya tersebut terdapat hasil laboratorium pasien yang sudah sembuh dari penyakitnya.

Jadi, jika Anda merasa sudah berobat kemana-mana namun tidak membuahkan hasil. Tidak ada salahnya berobat ke pengobatan ini.

 

Komentar Tentang Penyakit Gonorrhea Pada Wanita

Belum ada Komentar

Form Untuk Memberi Komentar

 
(tidak akan dipublikasikan)
 
 
Komentar
 
 

Comments links could be nofollow free.

 
 
Artikel Kesehatan Lainnya:close