PASANG IKLAN
(type float)
Pengobatan Tradisional

Macam-macam Penyakit Menular Seksual

macam-macam penyakit menular seksualAda berbagai macam penyakit menular seksual, dan hampir semuanya berbahaya. Nah, apa saja macam-macam penyakit menular seksual?

Macam-macam penyakit menular seksual ada banyak di antaranya:

1.    Sipilis atau Raja singa
Sipilis merupakan salah satu dari sekian banyak macam-macam penyakit menular seksual. Ciri-ciri dari sipilis salah satunya adalah luka yang cukup serius pada mulut.

Seseorang bisa terjangkit sipilis karena pasangan tidak menjaga kebersihan organ intimnya. Sehingga ketika organ intim tersebut berinteraksi dengan mulut, maka mulut bisa terkena infeksi. Bisa juga yang terkena infeksi adalah lidah

2.    Gonorea
Adalah salah satu dari sekian banyak macam-macam penyakit menular seksual yang menyerang manusia. Ciri-cirinya adalah keinginan untuk pipis meskipun tidak keluar urine dan yang keluar malah nanah atau darah.

3.    HIV AIDS
HIV AIDS adalah salah satu dari sekian banyak macam-macam penyakit menular seksual yang terjadi pada masyarakat kita. Penyakit ini merupakan penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia. Bila seseorang sudah terkena virus HIV maka tubuhnya akan rentan terhadap penyakit karena tubuh tidak bisa menghasilkan antibodi. Padahal antibodi atau sistem kekebalan tubuh manusia adalah sistem yang bisa membuat manusia menjadi sehat.

Di antara macam-macam penyakit menular seksual yang disebutkan di atas, HIV adalah penyakit yang mematikan. Bisa dipastikan bahwa bila seseorang terkena penyakit HIV AIDS, maka dirinya akan kesusahan dalam menangani penyakit ini  karena pertahanan tubuhnya rusak sehingga segala jenis penyakit bisa dengan luluasa masuk kedalam tubuh.

Dulu, macam-macam penyakit menular seksual tidak begitu banyak seperti sekarang ini. Namun sekarang macam-macam penyakit menular seksual  terus bertambah dan bertambah. Apa yang menyebabkan hal tersebut bisa terjadi?

  1. Gaya hidup bebas memberikan kontribusi terbesar dalam hal memperbanyak macam-macam penyakit menular seksual.
    Yang dimaksud dengan gaya hidup bebas adalah bergaul melebihi batas dengan beragam orang (berganti-ganti pasangan). Fenomena ini nampaknya merupakan fenomena yang terjadi di jaman modern seperti ini.
    Ada yang memiliki pendapat bahwa pergaulan bebas adalah bagian dari aktualisasi diri karena diri sendiri tidak terikat pada salah satu aturan melainkan memiliki aturan sendiri bernama kebebasan.
    Pergaulan bebas bisa dilakukan oleh semua orang, bahkan anak-anak yang baru gede alias ABG, Mereka biasanya ingin ikut-ikutan dan ingin aktualisasi diri, sebagai salah satu bentuk aktualisasi diri tersebut adalah berbagai macam aktivitas yang menurut mereka ada hubungannya dengan kebebasan karena itu artinya mereka bisa memutuskan sesuatu sendiri.gambar macam-macam penyakit menular seksual
  2. Peradaban yang tinggi yang tidak diiringi dengan pemahaman akan arti pentingnya menjaga diri sendiri secara psikis juga memberikan kontribusi  menambah daftar macam-macam penyakit menular seksual. Peradaban yang tinggi seharusnya membuat seseorang sadar akan pentinganya menjaga kesehatan fisik dan nonfisik. Namun bilamana bila salah satunya tidak terpenuhi. Bilamana ketika kesehatan psikis dianggap sebagai suatu hal yang ketinggalan jaman Jangan kaget bila macam-macam penyakit menular seksual selalu bertambah dari waktu ke waktu, hal tersebut karena mereka sendiri yang tidak bisa menjaganya untuk tidak terus bertambah.

Di antara kedua alasan tersebut, alasan yang pertama adalah alasan yang paling kuat mengapa macam-macam penyakit menular seksual dewasa ini selalu bertambah.

Pernahkah kita melihat piring yang awalnya bagus namun selalu dipakai tanpa pernah dibersihkan. Apa yang akan terjadi kemudian? Yang terjadi adalah piring tersebut akan berubah menjadi sangat kotor.

Begitu pula kita, ketika kita memutuskan untuk masuk dan terjun bebas ke dunia pergaulan bebas, di saat itulah kita sudah memberikan tanda tangan bahwa kita siap menjadi salah satu penderita macam-macam penyakit menular seksual.

Macam-macam penyakit menular seksual yang selalu bertambah jenisnya dari waktu ke waktu menunjukkan bahwa banyak sebagian di antara kita yang masih belum sadar akan bahaya pergaulan bebas. Bahaya pergaulan bebas melebihi bahannya ketika kita tidak minum obat ketika sakit.

Macam-macam penyakit menular seksual di atas, bisa diatasi dan disembuhkan dengan metode pengobatan tradisional. Salah satu pengobatan tradisional yang dapat menyembuhkan macam-macam penyakit menular seksual adalah Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah Najmuddin. Sudah banyak bukti hasil laboratorium pasien yang sudah sembuh dari penyakitnya yang terdapat di situs resminya. Silahkan kunjungi situsnya di www.djamilah-najmuddin.com untuk mengetahui lebih lanjut tentang pengobatan ini.

 

Komentar Tentang Macam-macam Penyakit Menular Seksual

Memberi Komentar »

 
 

macam-macam ny koQ kuran9 len9kap s!ch

jd! 9k seru n9e-lhat ny krna 9k len9kap tu

 

echa alay.. :p
monggo tambahin…., kirim artikel macam-macam penyakit menular seksualnya ke kami…
dengan senang hati kami akan mempostingnya…, asal jangan copas dari situs lain ya.. :D

 

wah sru nee..
brita britax krreeennn abiz..
so wt smuax mulai jga ksehtan sjk dni y n say no for everything is not benefit for us..okay

 

kesehatan thu mahal l0h . . .
mk.a mlai dtik ne,qta hrus jga ksehatan qta ya
. .
by qeuy n0el

 

ko ga boleh di ambil sih tulisan’a

MITIK BGT

 

kesehatan t penting bgt, tp sayang byg yg g ngrti cr ngejaganya, tugas siapa itu ?

Form Untuk Memberi Komentar

 
(tidak akan dipublikasikan)
 
 
Komentar
 
 

Comments links could be nofollow free.

 
 
Artikel Kesehatan Lainnya:close