PASANG IKLAN
(type float)
Pengobatan Tradisional

Macam-macam Penyakit Herpes

Macam-macam Penyakit Herpes hanya ada dua, namun walaupun hanya dua tetapi sangat membahayakan. Macam-macam Penyakit Herpes ini berbahaya sebab penyakit ini menular, walaupun biasanya hanya menular kepada orang dewasa.

Waspadai jika muncul bintil-bintil berasa perih dan panas di area tubuh tertentu. Mungkin itu adalah herpes, agar tidak lebih parah kenali lebih jauh Macam-macam Penyakit Herpes dan cara mengatasinya. Penyakit herpes selama ini dikenal sebagai penyakit yang muncul akibat aktivitas seksual yang tidak bertanggungg jawab. Padahal herpes tidak selalu akibat aktivitas seksual yang tidak sehat.

Sebab, herpes penyakit kulit yang bisa menyerang siapa saja, bahkan bayi sekalipun. Penyakit herpes sebenarnya merupakan bentuk lain dari penyakit cacar, tapi banyak juga yang menyebut ini sebagai dompo atau cacar ular. Herpes merupakan peradangan kulit yang ditandai oleh bentukan gelembung-gelembung berisi air secara berkelompok. Biasanya menyerang kulit dada atas sampai punggung, rongga mulut, pelupuk mata bagian dalam dan bagian genital.

Macam-macam Penyakit Herpes dibedakan jadi 2 kelompok, yaitu:

1. Herpes Zoster

Herpes Zoster ini disebabkan kembali aktifnya virus varicella-zoster yang menyebabkan cacar air. Virus ini tetap bersembunyi dalan tubuh dan bisa aktif lagi jika kondisi tubuh menurun. Penyakit ini umumnya menyerang area dada setinggi jantung sampai kepunggung. Bentuknya melingkar seperti ular dari depan (dada) sampai kebelakang (punggung), karena itu sering disebut cacar ular.

2. Herpes Simpleks

Herpes ini disebabkan virus herpes simpleks (VHS) yang ditandai dengan munculnya tonjolan kulit berisi cairan dan menyerang area genital. Herpes inilah yang digolongkan sebagai penyakit menular seksual, sebab penyakit ini penularanya melalui hubungan seksual.

Beberapa gejala yang dirasakan sebelum tonjolan di kulit muncul, yaitu sakit kepala dan merasa tidak enak badan. Selain itu juga terasa nyeri di area tubuh yang terkena herpes disertai demam. Setelah ada gejala-gejala tersebut, kemudian muncul bintil-bintil atau tonjolan-tonjolan kulit berisi cairan. Bintil ini biasanya gatal dan ada hasrat untuk menggaruk. Letak bintil tersebut berdekatan atau berkelompokdan tidak menyebar keseluruh tubuh seperti cacar air. Macam-macam Penyakit Herpes ini termasuk penyakit menular, penularanya bisa lewat udara bebas dan kontak langsung dengan penderita.

Semua macam-macam penyakit herpes di atas bisa diatasi dengan pengobatan tradisional. Seperti yang dilakukan oleh Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah Najmuddin yang sudah sekian lama menyembuhkan penyakit herpes. Kesembuhan pasien pengobatan ini dapat dibuktikan dengan hasil laboratorium yang tentu saja keakuratannya terjamin. Segera kunjungi Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah Najmuddin jika Anda sekarang menderita penyakit herpes. Kunjungi juga situsnya di www.djamilah-najmuddin.com untuk mengetahui lebih banyak akan pengobatan ini.

Sumber : cara-menjadi-sehat.blogspot.com

 

Komentar Tentang Macam-macam Penyakit Herpes

Memberi Komentar »

 
 

izin copas…terimakasih

Form Untuk Memberi Komentar

 
(tidak akan dipublikasikan)
 
 
Komentar
 
 

Comments links could be nofollow free.

 
 
Artikel Kesehatan Lainnya:close