PASANG IKLAN
(type float)
Pengobatan Tradisional

Gejala Gonorrhea

Gejala Gonorrhea salah satunya adalah sering buang air kecil. Jika hanya sering buang air saja itu tidak masalah yang menjadi masalah jika keluar nanah dari alat kelamin. Ini menjadi salah satu gejala gonorrhea yang paling jelas.

Gonorrhea adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri, bakteri ini mempengaruhi selaput lendir yang terdapat pada alat kelamin dan saluran kemih. Saluran-saluran ini menjadi meradang tanpa perkembangan gejala lainnya. Hal ini ditandai dengan keluarnya cairan bernanah yang sangat menyakitkan saat kencing sehingga membuat sulit buang air kecil.

Pada kebanyakan wanita, gejala gonorrhea sering tidak terasa dan tidak terlihat. Penyakit gonorrhea sangat menular, hal ini disebabkan oleh organisme Neisseria gonorrhoeae. Pada pria, penyakit ini diawali dengan infeksi pada bagian tubuh yang membawa air seni dan sperma, sedangkan pada perempuan seringkali menginfeksi leher rahim. Jika hal ini dibiarkan, gejala gonorrhea akan lebih parah dan bisa mendapatkan kondisi medis yang lebih serius.

Gonorrhea biasanya menyerang orang dari segala usia, ras, dan tingkat sosial ekonomi. Mayoritas kasus yang dilaporkan dari gonorrhea berasal dari klinik kesehatan. Tapi seperti penyakit lainnya, beberapa individu lebih rentan terhadap penyakit ini dibandingkan yang lain. Beberapa remaja dan  orang dewasa adalah kelompok dengan risiko tertinggi terkena penyakit ini. Karena mereka adalah salah satu individu yang memiliki banyak pasangan seks dan mereka tidak menggunakan kondom selama hubungan seksual.

Baik laki-laki maupun perempuan bisa tertular penyakit ini melalui metode yang berbeda dari perilaku hubungan seksual yang kurang sehat. Jenis penyakit ini mudah menular, dan perempuan memiliki kesempatan tinggi terjangkit penyakit ini dibanding dengan laki-laki. Penyakit ini juga dapat ditularkan dari ibu hamil yang terinfeksi kepada bayinya selama kehamilan.

Penyebab dan Gejala Gonorrhea

Seperti yang dijelaskan pada tulisan di atas, penyakit ini dapat menular dengan mudah. Penularan penyakit ini bisa melalui:

  • Adanya kontak cairan dengan orang yang terinfeksi
  • Berhubungan seksual dengan orang yang terinfeksi

Mereka yang terinfeksi menunjukkan gejala gonorrhea sebagai berikut:

  • Sering buang air kecil dan terasa sakit
  • Nyeri dan bengkak urethra
  • Bentuk penis dan vagina berubah seperti bengkak
  • Mual
  • Muntah
  • Demam
  • Kedinginan
  • Rasa sakit ketika berhubungan seksual
  • Sakit tenggorokan dan nyeri saat menelan karena infeksi ditenggorokan
  • Gatal pada bagian selangkangan dan dubur.
  • Untuk perempuan, gejala gonorrhea biasa disertai dengan sakit perut dan pendarahan banyak pada saat menstruasi.

Diagnosa dan Pengobatan Gonorrhea

Diagnosis awal gonorrhea akan didasarkan pada gejala-gejala, riwayat seksual, dan beberapa faktor risiko dan perilaku. Tes laboratorium juga akan diperlukan untuk melengkapi diagnosis.

Antibiotik adalah obat utama yang digunakan untuk mengobati gonorrhea karena penyakit ini disebabkan oleh bakteri. Namun baru-baru ini, ada pengobatan tradisional yang mengklaim dapat menyembuhkan penyakit gonorrhea. Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah Najmuddin namanya, pengobatan ini membuktikan klaimnya dengan hasil laboratorium pasien yang sudah sembuh dari penyakit gonorrhea. Anda bisa melihat hasil laboratorium pasien di situsnya www.djamilah-najmuddin.com agar lebih meyakinkan. Jadi, silahkan kunjungi pengobatan ini jika saat ini Anda terjangkit penyakit gonorrhea.

Bila pada diri Anda terdapat Gejala Gonorrhea seperti pemaparan diatas, maka berhati-hatilah. Kemudian cepat atasi agar penyakit ini tidak bertambah parah.

 

Komentar Tentang Gejala Gonorrhea

Belum ada Komentar

Form Untuk Memberi Komentar

 
(tidak akan dipublikasikan)
 
 
Komentar
 
 

Comments links could be nofollow free.

 
 
Artikel Kesehatan Lainnya:close