PASANG IKLAN
(type float)
Pengobatan Tradisional

Gejala Awal HIV

Gejala Awal HIV biasanya berupa sakit yang tidak sembuh-sembuh. Gejala awal HIV ini disebabkan oleh virus HIV yang sudah mulai menyerang sistem kekebalan tubuh. Sehingga penyakit yang masuk ke dalam tubuh penderita penyakit HIV tak kunjung sembuh karena sistem kekebalan tubuh turun dan penyakit semakin kuat.

Mungkin ada diantara teman-teman yang ingin mengetahui mengenai gejala awal HIV. Agar semakin luas pemahaman kita tentang gejala awal HIV ini, maka kami akan mencoba memberikan informasinya kepada teman-teman semuanya.

Tahap awal dari infeksi virus ini biasanya tidak menunjukkan tanda-tanda atau gejala apapun, gejala baru akan muncul setelah dua sampai empat minggu setelah terinfeksi. Seseorang bisa mengeluh mengalami sakit kepala yang berat dan persisten disertai dengan demam.

Seperti dikutip dalam sebuah situs kesehatan, ketika seseorang terinfeksi HIV maka gejala awal HIV yang muncul terkadang mirip dengan flu atau infeksi virus sedang.

Gejala Awal HIV diantaranya adalah demam, sakit kepala, kelelahan, mual, diare dan pembengkakan kelenjar getah bening di leher, ketiak atau pangkal paha.

Gejala awal HIV ini hampir sama dengan infeksi virus lainnya. Karena itu banyak orang yang terinfeksi HIV tidak menyadari bahwa dirinya sudah terinfeksi hingga bertahun-tahun sehingga mencapai stadium lanjut.

Pusat pengendalian penyakit (Center for Disease Control/CDC) mengungkapkan ada beberapa gejala yang menunjukkan stadium lanjut dari HIV yaitu:

  1. Kehilangan berat badan dengan cepat tanpa adanya alasan
  2. Batuk kering
  3. Demam berulang atau berkeringat saat malam hari
  4. Kelelahan
  5. Diare yang lebih dari seminggu
  6. Kehilangan memori
  7. Depresi dan juga gangguan saraf lainnya.

Salah satu cara untuk mendeteksinya adalah dengan mengukur jumlah sel-sel darah putih, karena biasanya seseorang dengan HIV akan memiliki jumlah sel darah putih yang kecil. Jika ternyata kita terinveksi penyakit HIV misalnya dengan melihat gejala awal HIV nya, maka segera datang ke Pengobatan Tradisional Ny. Djamilah Najmuddin. Pengobatan ini mengklaim dapat menyembuhkan penyakit HIV dan klaim tersebut dikuatkan dengan adanya hasil laboratorium pasien yang sudah sembuh. Anda bisa melihat langsung hasil laboratorium pasien yang sudah sembuh di situsnya (www.djamilah-najmuddin.com).

Demikian Gejala Awal HIV yang bisa kita ketahui, semoga dengan adanya informasi ini kita bisa lebih waspada dan hati-hati. Sehingga sebelum penyakit ini lebih lama dan menjadi kronis di tubuh, kita bisa menanggulanginya lebih awal.

Sumber : karodalnet.blogspot.com

 

Komentar Tentang Gejala Awal HIV

Belum ada Komentar

Form Untuk Memberi Komentar

 
(tidak akan dipublikasikan)
 
 
Komentar
 
 

Comments links could be nofollow free.

 
 
Artikel Kesehatan Lainnya:close